Selasa, 24 November 2015

Tugas 4 Karakter "Si-Lappy" (SoftSkill)

Karakter : "Si-Lappy"
Nama  : Dilan Kusuma
NPM   : 52413460
Kelas  : 3IA14



1. Nama karakter

Nama karakter ini adalah “Si Lappy” yang berarti karakter ini di buat dari objeknya yaitu Laptop. Seperti nama Objeknya, “Si Lappy” mengadopsi nama Laptop yang disengajakan mengambil 3 huruf pertama saja serta penambahan huruf original agar lebih mudah diingat. “Si-Lappy” dibuat lebih bersahabat dengan masyarakat atau consumer dengan image-nya yang periang.

2. Makna karakter

1. Karakter ini memiliki warna biru yang berarti karakter ini diambil dari objeknya yaitu laptop yang teknologi nya akan selalu berkembang dimasa depan serta kepercayaan diri akan masa depan yang lebih baik.

2. Karakter ini memiliki ekspresi senyum dengan mata melirik yang memiliki arti bahwa “Si-Lappy” sangat bersahabat dan juga periang, senyumannya melambangkan teknologi yang diciptakan akan bersifat sederhana atau user-friendly (mudah dimengerti) tidak seperti laptop pada umumnya yang menimbulkan kesan complex dan belum tentu semua orang mengerti pemakaiannya.

3. Mata yang melirik melambangkan kemauan kami untuk selalu mencari jawaban yang paling mudah dimengerti oleh consumer dan juga melambangkan laptop bisa digunakan untuk mencari berbagai ilmu pengetahuan.

4.Keyboard warna warni memiliki arti possibilitas yang mungkin saja tidak terbatas yang dapat kita lakukan dengan cara menginput berbagai hal dalam laptop dan kita bisa membuat apapun menjadi digital didalam laptop yang mungkin akan memiliki physic (fisik/nyata) ditahun-tahun kedepan.

3. Aplikasi yang digunakan

Photoshop 7.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar