Selasa, 24 November 2015

Tugas 3 Logo Kelas (SoftSkill)

Logo Kelas
Nama  : Dilan Kusuma
NPM   : 52413460
Kelas  : 3IA14




Makna Logo Kelas
Dengan logo ini kami ingin menyampaikan beberapa arti yaitu:

1. Gambar laptop yang melambangkan kepintaran dalam berteknologi dan modern, lalu dengan fitur laptop yang dapat dibawa kemana pun membuat kita selalu dekat dengan Teknologi Komputer.

2. Logo mahasiswa yang mengangkat tangan dengan membawa gulungan kertas dan juga memakai topi serta jubah toga yang memiliki arti akan seorang yang telah lulus dari perkuliahan dengan prestasi yang bagus dan sangat bersemangat untuk menjunjung masa depan.

3. Logo Power pada monitor laptop yang memiliki arti kekuatan atau sumber tenaga melambangkan kemauan dan semangat juang kita untuk belajar di dalam perkuliahan dan digabungkan dengan tempat logo tersebut yaitu monitor laptop melambangkan kita tidak akan memandang tempat untuk berjuang semaksimal mungkin.

4. Font tulisan 3IA14 berkonsep futuristic yang memiliki arti masa depan, dimana ilmu yang kita pelajari yaitu Teknologi Informasi akan sangat berguna di masa depan dan akan selalu berkembang. Background Biru tua dan biru muda memiliki arti ketenangan yang beralasan, maksudnya keyakinan akan ilmu yang kita pelajari yang akan dapat membantu bangsa untuk menuju masa depan yang lebih baik.

5. Kata-kata “First, Solve The Problem. Then Write The Code.” Memiliki arti kalau kelas 3IA14 Teknik Informatika itu selalu mengedepankan pemecahan masalah terlebih dahulu dan tanpa banyak berasumsi akan langsung mencoba membuat code dalam hal ini syntax untuk mencapai solusinya yang lalu dipercaya akan membantu banyak orang, terutama yang membutuhkan.

Aplikasi yang digunakan

Photoshop 7.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar